Jumat 28 Jul 2023 18:04 WIB

Tom DeLonge Benar Soal Keberadaan Alien, Penggemar Blink-182 Minta Maaf dan Kasih Pujian

Pada 20 tahun lalu, Tom DeLonge sempat disebut gila karena meyakini keberaaan alien.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Gitaris dan vokalis Tom DeLonge. Setelah meninggalkan grup band Blink-182 pada 2015, DeLonge fokus menyelidiki keberadaan alien.
Foto: EPA/BRITTA PEDERSEN
Gitaris dan vokalis Tom DeLonge. Setelah meninggalkan grup band Blink-182 pada 2015, DeLonge fokus menyelidiki keberadaan alien.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tom DeLonge ternyata benar soal keberadaan alien. Penggemarnya pun berbondong-bondong memuji DeLonge setelah subkomite House Oversight on National Security menggelar dengar pendapat yang mengejutkan soal alien pada Rabu (26/7/2023) lalu.

 

Baca Juga

Penggemar juga meminta maaf kepada DeLonge yang merupakan vokalis dan gitaris Blink-182 tersebut. DeLonge meninggalkan band pada 2015 untuk fokus menyelidiki keberadaan makhluk luar angkasa.

 

"Saya rasa kita semua perlu merenung dan meminta maaf kepada Tom DeLonge," kata seorang penggemar dalam cicitan di Twitter.

"Tom DeLonge akan menguasai dunia karena dia benar tentang alien," ucap penggemar lain menimpali.

 

"Jadi alien itu ada ya. Tom DeLonge benar. Semua orang minta maaf padanya sekarang," kata penggemar lain.

 

Ada juga yang menyebut sidang itu sebagai "hari bersejarah bagi umat manusia". "Bung, saya menonton semuanya, namamu sampai tercoreng. Itu luar biasa," kata penggemar itu.

 

Selama persidangan pada Rabu itu, seorang saksi yang merupakan pensiunan Komandan Angkatan Laut AS, David Fravor, memberikan sapaan kepada DeLonge dan To the Stars Academy of Arts & Sciences dalam kesaksiannya yang dipublikasikan secara luas.

 

DeLonge ikut mendirikan perusahaan hiburan, yang berfokus pada penelitian dan penjelajahan luar angkasa, pada 2017. Pada 2019, Angkatan Darat AS kemudian menandatangani kemitraan penelitian dengan organisasinya untuk menyelidiki segala sesuatu mulai dari misteri alam semesta hingga luar angkasa (teknologi zaman).

 

Di tengah temuan terbaru, rocker "All the Small Things" itu menggunakan Instagram-nya sendiri pada pekan ini untuk menertawakan dirinya sendiri yang ternyata mengungkap kebenaran.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Official Tom DeLonge (@tomdelonge)

 

"Alien beneran ada. Dengar pendapat UFO hari ini telah membuat sejarah. Saya sangat bangga dengan tiga saksi hari ini yang mengungkapkan rahasia UFO yang telah tersimpan selama beberapa dekade," kata DeLonge dalam keterangannya.

 

DeLonge mengatakan bahwa para saksi, yakni Ryan Graves, Fravor, dan David Grusch adalah pahlawan baginya. "Saya menghargai nama saya disebut selama dengar pendapat, tetapi begitu banyak yang terlibat dengan @tothestars.media untuk mewujudkannya," ungkap DeLonge.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement