Selasa 19 Apr 2016 14:43 WIB

Jaga Kesehatan, Afgan Kombinasikan Makanan dan Minuman Sehat

Afgan
Foto: ANTARA FOTO/Teresia May
Afgan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjaga kesehatan merupakan satu hal penting yang diperhatikan oleh penyanyi Afgan. Kesibukannya yang tinggi mengharuskannya menjaga daya tahan tubuh agar dapat terus aktif.

"Saya sudah dua tahun ini rajin olahraga. Jadi seminggu dua kali aku pasti sempetin olahraga," ujar Afgan saat ditemui di acara peluncuran minuman sehat "Yeo's", Senin (18/4) sore di Jakarta.

Dari sejumlah jenis olahraga, pemilik nama lengkap Afgansyah Reza ini lebih memilih kegiatan yang banyak mengeluarkan keringat. Seperti Kardio, Thai Boxing ataupun jenis kegiatan lainnya di dalam gym.

"Yang penting ada keringat keluarlah," ujar Afgan.

Selain olahraga, Afgan juga menjaga asupan dan pola makanan. Ia mulai memperbanyak konsumsi sayur dan mengurangi konsumsi karbohidrat.

"Termasuk juga minuman, saya sekarang banyak minum minuman sehat seperti green juice. Dan juga minuman seperti cincau," ujar Afgan.

Karena itu Afgan antusias bekerja sama dengan minuman sehat Yeos. Menurutnya, dengan keterlibatannya sebagai brand ambassador dapat menularkan pola hidup sehat, salah satunya dengan mengonsumsi minuman sehat.

"Kenapa saya ingin ikutan supaya masyarakat Indonesia bisa lebih aware lagi menjaga kesehatan dengan memperhatikan asupan makanan dan minuman," ujar Afgan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement