Senin 18 Apr 2016 20:37 WIB

Hanoman The Dreamer Sukses Kocok Perut Penonton

Salah satu adegan sirkus di Hanoman The Dreamer
Foto: Republika/Winda Destiana
Salah satu adegan sirkus di Hanoman The Dreamer

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Anda belum memiliki rencana menghabiskan akhir pekan ini? Tak perlu khawatir, Anda cukup datang ke kawasan Summarecon Mal Bekasi. Bukan hanya semarak karena Pasar Senggol dan area hiburan, namun ada pertunjukan spektakuler yang sayang untuk dilewatkan.

Pasalnya, Hanoman The Dreamer: A Journey Around The World siap mengocok perut serta membuat Anda berdecak kagum. Pertunjukan dimulai dengan atraksi kawasan Harimau. Mulai dari berjalan melompati balok demi balok, hingga atraksi Harimau dengan lihai melompati lingkaran api.

Atraksi sirkus ini menceritakan perjalanan Hanoman keliling dunia. Di tempat yang ia tuju, ia bertemu dengan pelbagai macam pengalaman menarik dan menegangkan. Hanoman juga ditemani oleh beberapa teman dalam perjalanannya tersebut.

Penonton dibuat tertawa oleh atraksi beberapa teman Hanoman dengan segala tingkah lakunya. Tidak hanya itu, penonton juga dibuat kagum oleh penampilan akrobatik dari Eropa yang lihal bermain tali dan kain.

Selain itu, penampilan para hewan lucu juga menambah keseruan acara tersebut. Ada gajah, anjing pudel, burung beo, dan pelbagai hewan lucu nan menggemaskan lainnya ikut berpartisipasi dalam gelaran sirkus tersebut.

Oriental Circus Indonesia (OCI) merupakan yang pertama dan satu-satunya kelompok sirkus yang dimiliki Indonesia. Didirikan sejak tahun 1967, OCI merupakan tempat sekelompok orang yang memiliki hobi dan kecintaan terhadap seni akrobatik.

Sirkus Hanoman ini berlangsung di depan Summarecon Mal Bekasi hingga (1/5) mendatang. Waktu pertunjukan setiap harinya berbeda-beda. Senin-Kamis hanya ada 1 show yakni pukul 18.30, kemudian Jumat ada 2 show pada pukul 17.30 dan 19.30, untuk hari Sabtu ada 3 show mulai pukul 14.00, 17.00, dan 19.30, dan untuk hari Minggu ada 4 show dari pukul 11.00, 14.00, 17.00 dan 19.30.

Untuk harga tiket berkisar Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu. Yuk, jangan lewatkan kesempatan jarang ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement