Sabtu 16 Apr 2016 07:03 WIB

Victoria Beckham Buat Brand Kosmetik

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Victoria Beckam
Victoria Beckam

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Istri David Beckham, Victoria Adams tidak akan pernah merasa puas dengan bisnis yang sedang  dijalaninya sekarang. Meski ibu empat anak ini sudah memiliki nama sebagai desainer, kali ini dia merambah dunia kosmetik.

 

Mantan personil Spice Girls ini mencoba lahan baru di dunia fashion dengan mengeluarkan koleksi make up. Kali ini Victoria akan bekerja sama dengan Estee Lauder dalam proyek terbarunya ini.

"Saya senang bisa meluncurkan koleksi make up edisi terbatas ini dengan Estee Lauder," kata Victoria dalam sebuah pernyataan dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (16/4).

Istri mantan kapten tim nasional Inggris ini mengatakan kerja sama yang dilakuakn berjalan begitu baik. Bersama Lauder ia membuka pengalaman dan pengetahuan dirinya yang sebelumnya hanya berkecipung sebagai desainer saja.

"Saya telah lama mengagumi Estee Lauder, dan merek kuat yang dia buat. Jadi saya bersemangat untuk menawarkan baik dari pelanggan kami berbagai make up ini dan memainkan bagian kecil dalam visinya untuk wanita," kata Victoia.

Victoria juga membagikan sedikit informasi dalam akun Instagram-nya, bahwa koleksi make up kerja sama ini akan segera diluncurkan pada musim gugur menjelang musim dingin tahun ini. Tidak lupa pada sebuah foto terpampang Victoria sedang serius membicarakan proyek terbarunya dan menliskan "Get excited fashion bunnies! My #VBxEsteeLauder collection launches autumn winter 2016 x vb".

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement