Jumat 15 Apr 2016 11:52 WIB

"Mars" Rilis Trailer, Poster dan Soundtrack Resmi

Poster film Mars
Foto: IST
Poster film Mars

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang tayang pada 4 Mei mendatang, film produksi Multi Buana Kreasindo, "Mars" meluncurkan trailer resmi. Di saat bersamaan juga diluncurkan poster dan soundtrack film.

"Trailer durasinya 2 menit dan 40 detik. Trailer akan menampilkan perjuangan seorang ibu yang akhirnya bisa mengantar anaknya mendapatkan beasiswa kuliah di Oxford University," ujar Andi Safik selaku produser film "Mars" dalam peluncuran resmi, beberapa waktu lalu.

Sementara untuk poster, jelas Andi, memperlihatkan tokoh Sekar Palupi (Acha Septriasa) yang mengenakan toga setelah berhasil menyelesaikan kuliah dan Tupon (Kinaryosih) yang sedang mengayuh sepeda mengantar Sekar Palupi kecil (Chelsea Riansy) ke sekolah.

"Film ini rilis pada 4 Mei, di Hari Pendidikan Nasional. Film yang diangkat dari novel best seller ini memang mengangkat tema pendidikan di Indonesia. Menariknya, spirit di balik kesuksesan anak adalah seorang ibu yang berjuang untuk pendidikan," jelas Andi.

Sedangkan untuk soundtrack, film "Mars" menggandeng Pasha 'Ungu' yang menyanyikan lagu "Doa untuk Ibu". Dengan aransemen baru, lagu ini bercerita tentang pengorbanan seorang ibu terhadap anaknya.

"Kita aransemen ulang dengan menggunakan orkestra. Kita diskusi juga sama Pasha, dia all out banget sebelum pelantikan jadi Wakil Wali Kota Palu," tutur Andi.

Andi berharap film "Mars" bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

"Saya berharap orang Indonesia akan sadar dan melihat perjuangan ibu sangat luar biasa demi pendidikan kita," kata dia.

Film yang dibintangi Acha Septriasa, Kinaryosih, Chelsea Riansy, Jajang C. Noer, T Rifnu Wikana can Cholidi Asadil Alam ini menceritakan perjuangan seorang ibu yang berusaha menanamkan pentingnya pendidikan bagi sang anak di tengah keterbatasan ekonomi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement