Senin 25 Apr 2016 16:11 WIB

Acha Septriasa Rela Lari Pagi untuk Film Mars

Acha Septriasa
Foto: foto : MgROL34
Acha Septriasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acha Septriasa antusias dengan film terbarunya, Mars. Acha optimistis film tersebut menarik minat penikmat film dalam negeri.

Ditemui saat mempromosikan filmnya tersebut di ajang hari bebas kendaraan (CFD), Ahad (24/4) kemarin, Acha mengatakan tanggapan di media sosial tentang filmnya tersebut cukup baik. "Di media sosial tanggapannya cukup positif, ya, jadi aku sangat optimistis," kata Acha.

Dalam kesempatan itu Acha mempromosikan film dengan berlari sambil mengenakan toga kelulusan. Film Mars sendiri mengangkat tema pendidikan. "Aku baru kali ini main film tema pendidikan yang pure banget, enggak ada drama percintaannya," kata Acha.

Film Mars merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama. Film ini mengisahkan perjuangan seorang ibu mengarahkan pendidikan untuk anaknya di tengah berbagai hambatan yang mengimpitnya.

Selain Acha Septriasa, film ini turut dibintangi sejumlah nama, seperti Kinaryosih, Chelsea Riansy, Teuku Rifnu Wikana, Cholidi Asadil Alam, juga Jajang C Noer.

Film ini direncanakan tayang akhir tahun 2015 atau pertengahan tahun 2016. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement