Kamis 14 Apr 2016 10:01 WIB

Ini Lima Kontroversi Selebritas Bollywood yang Pasti Anda tidak Tahu

Aamir, Shahrukh, dan Salman Khan
Foto:
Kontroversi sampul majalah Kareena Kapoor

4. Kasus Mahima Chaudary

Aktris cantik dari Pardes ini kembali menjadi berita tetapi untuk semua alasan yang salah. Kabarnya, nama asli Mahima Chaudhary masuk dalam  daftar rekening asing di mana uang "hitam" tersimpan. Berita ini muncul dari tim investigasi khusus yang ditunjuk oleh Mahkamah Agung untuk pemulihan uang "hitam".

 

5. Shahrukh Khan vs Aamir Khan

Berangkat dengan popularitas, dua bintang besar ini harus menjadi teman. Tapi itu tidak benar dengan Shahrukh Khan dan Aamir Khan. Di antara selebriti terbesar industri film India, kedua orang ini telah perang dingin untuk selamanya.

Di masa lalu, Aamir menulis di blognya, "Shahrukh menjilati kaki saya dan saya memberinya makan biskuit setiap sekarang dan kemudian. Apalagi yang bisa saya minta? Sekarang, sebelum kalian melompat ke kesimpulan lain, izinkan saya menambahkan bahwa Shahrukh adalah nama anjing kami."

Hal ini setelah sebelumnya Shahrukh Khan mengatakan, "Aamir telah kehilangan dua dari penggemarnya karena kedua anak saya mencintainya sebagai seorang aktor."

Ada upaya untuk mencari perdamaian, ketika Aamir dengan rendah hati meminta maaf di sebuah acara. Namun, pernyataan Aamir, "Saya belum meminta maaf kepada Shahrukh. Tapi, ya, saya telah meminta maaf kepada anak-anaknya."

Rupanya dua bintang besar Bollywood ini tetap menjaga situasi agar tetap tenang dan tidak menampilkan kekesalan dan kemarahan di depan publik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement