Kamis 14 Apr 2016 10:01 WIB

Ini Lima Kontroversi Selebritas Bollywood yang Pasti Anda tidak Tahu

Aamir, Shahrukh, dan Salman Khan
Foto: Film Fare
Aamir, Shahrukh, dan Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID, Bisnis perfilman Bollywood di India termasuk yang paling tinggi di dunia selain Hollywood di Amerika Serikat. Seperti halnya dalam dunia hiburan, di Bollywood pun juga ada sejumlah kontroversi. Seperti dikutip wonderslist.com, berikut lima kontroversi yang terjadi di Bollywood:

1. Gaughar Khan ditampar seorang penonton di atas panggung

Gauhar Khan  dalam keadaan syok ketika salah satu penonton naik ke atas panggung dan menamparnya tepat di wajah. Kejadian itu terjadi selama syuting untuk sebuah acara televisi di FilmCity ketika Akil Malik tersinggung dengan gaun minim Gaughar dan melompat ke atas panggung untuk memukulnya di wajah. Dia juga mengancam aktris tersebut.

Kemudian, Polisi Mumbai dikutip dia berkata, "Menjadi seorang wanita Muslim, dia tidak seharusnya memakai seperti gaun pendek." Dia menambahkan, "Artis adalah wajah masyarakat dan mereka tidak harus mengenakan rok dan pakaian pendek karena mereka membuat anak-anak menarik mereka secara seksual. Jika artis berhenti memakai pakaian pendek, kejahatan akan berkurang dan menyebabkan masyarakat yang lebih baik".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement