Rabu 13 Apr 2016 09:52 WIB

Elton Jhon akan Main Film Kingsman: The Golden Circle

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Elton John
Foto: Aceshowbiz
Elton John

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi senior asal Inggris Elton Jhon dikabarkan akan memeriahkan sekeul kedua dari film Kingsman. Penyanyi ini sudah diincar ikut berperan sejak penggarapan film pertama.

Sebelumnya, sutradara film pertama Kingsman Matthew Vaughn mengungkapkan ketertarikannya mengikut sertakan penyanyi lagu Candle in The Wind ini menghiasi film Kingsman: The Secret Service. Ternyata keinginan tersebut harus kandas begitu saja.

"Saya ingin mengangkat sub plot yang menyenangkan tentang selebritas yang diculik. Saya punya ide untuk selebritas yang akan terkunci dalam sel, dan saya memilih Elton Jhon. Saya ingin melihat amukan dia dan melakukan sebuah adegan penuh aksi yang membuat Elthon Jhon menendang badan orang lain," ujar Vaughn.

Untuk mewujudkan harapan keterlibatan Eltoh Jhon, sekuel Kingsman yang berjudul Kingsman: The Golden Circle direncanakan akan kembali mengundangnya untuk berperan. Memang belum dikemukankan rincian lebih jelas seperti apa karakter penyanyi ini.

Hanya saja, Elton Jhon memang merupakan penyanyi yang tidak diragukan lagi untuk menggarap suaranya. Namun  untuk kualitas akting, dia masih sangat jauh dari berpengalaman. Dilansir Aceshowbiz, dalam film tersebut, Elton John akan bergabung bersama Taron Egerton, Halle Berry, Pedro Pascal, Julianne Moore, dan Mark Strong.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement