Selasa 12 Apr 2016 21:15 WIB

Cameron Diaz tidak Takut Menjadi Tua

Rep: C34/ Red: Yudha Manggala P Putra
Cameron Diaz
Foto: myfoxny.com
Cameron Diaz

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aktris Hollywood Cameron Diaz bakal berusia 43 tahun pada Agustus 2016 nanti. Namun, ia mengaku tidak takut menjadi tua dan malah bersemangat bertambah usia.

Pengisi suara Princess Fiona dalam film Shrek itu berkata, banyak orang menakutkan penuaan karena mereka tidak mengerti hikmah di baliknya. Mayoritas orang hanya melihat proses itu sebagai hasil dari menuanya triliunan sel tubuh.

Sebaliknya, istri gitaris Good Charlotte Benji Madden itu menilai penuaan sebagai sesuatu yang menakjubkan. Ada hal positif yang ia dapatkan seiring bertambahnya umur di dunia.

"Saya mendapatkan kebijaksanaan melalui banyak pengalaman yang juga terus saya cari dalam tahun-tahun mendatang," ujar Diaz.

Pemeran Charlie's Angels itu juga berbagi saran untuk menikmati pertambahan usia seperti dirinya. Dalam karyanya yang disebut The Longevity Book, Diaz merekomendasikan untuk menghindari stres, aktif bergerak, memperhatikan asupan gizi, cukup tidur, dan selalu merasa terhubung dengan orang-orang yang Anda cintai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement