Sabtu 02 Apr 2016 10:00 WIB

Brad Pitt Berperan Sebagai Mantan Pembunuh di Film Ini

Rep: c27/ Red: Bilal Ramadhan
Brad Pitt
Foto: EPA
Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bersiap lagi untuk menyaksikan Brad Pitt kembali ke layar dengan film Five Seconds of Silence. Kali ini suami dari Angelina Jolie ini berperan sebagai mantan pembunuh yang ingin hidup tentram dan bahagia.

Aktor berusia 52 tahun ini terlihat serius menjalani syuting yang mengambil latar era Perang Dunia II. Dalam salah satu foto yang beredar di internet, Pitt mengenakan fedora abu-abu yang dipadankan dengan jaket coklat, dan celana abu-abu sambil membopong seorang bayi di lengannya.

Pitt kali ini mendapat kesempatan benadu akting dengan Marion Cotillard sebagai kekasih hatinya. Mereka berdua dalam film ini sama-sama pembunuh yang saling jatuh cinta.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (2/4), Pitt yang berperan sebagai Max Vatan dan Cotillard sebagai Marianne Beausejour merupakan dua orang pembunuh yang saling jatuh cinta satu sama lain selama misi di Afrika Utara. Mereka harus berhadapan dengan perjalanan masa lalu dan rahasia yang harus mereka hadapi.

 

Five Seconds of Silence akan dirilis mulai tanggal 23 November 2016. Film yang disutradarai oleh Robert Zemeckis diharapkan akan memikat hati penonton seperti film Pitt lainnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement