Ahad 27 Mar 2016 12:55 WIB

Selama di Inggris, Gita Gutawa Rindu Bakmi

Penyanyi Gita Gutawa menunjukan CD single terbarunya yang berjudul
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Penyanyi Gita Gutawa menunjukan CD single terbarunya yang berjudul "Rangkaian Kata" di FX Sudirman, Jaksel, Rabu (18/12).

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --  Penyanyi Gita Gutawa mengaku ada salah satu makanan yang ia rindukan selama banyak menetap di Inggris. Makanan itu adalah bakmi.

Ia mengungkapkan itu saat ikut memeriahkan salah satu panggung di ajang "car free day" di kawasan Kambang Iwak, Palembang, Ahad (27/8) pagi. "Saya penggemar bakmi. Saat di Inggris, saya rindu sekali dengan bakmi," ungkap Putri musisi ternama Erwin Gutawa tersebut.  

Gita, yang kini menginjak usia 22 tahun, memang sempat lama di Inggris, untuk menjalani kuliah di Universitas Birmingham. Kini tak lama setelah menamatkan kuliahnya,  ia mendapat kesempatan hadir di Palembang untuk mempromosikan salah satu produk bakmi perusahaan makanan di Tanah air.

"Saya senang bisa ke Palembang lagi, setelah terakhir kali pada 2010. Ternyata Palembang sudah berubah 180 derajat, sudah tambah maju dan keren," kata Gita Gutawa yang langsung disambut sorak-sorai penonton.

Dalam penampilan itu, Gita membawakan tiga lagu, "Jatuh Cinta", "Sempurna", dan "Parasit" di hadapan ratusan penggemarnya yang memadati lokasi di depan rumah dinas Wali Kota Palembang. Hadir juga dalam kegiatan itu, artis Hengky Kurniawan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement