Rabu 23 Mar 2016 16:33 WIB

SNSD Siap Gelar Konser di Jakarta

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Winda Destiana Putri
SNSD
Foto: allkpop
SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Girl band populer asal Korea Selatan Girls Generation (SNSD) bakal kembali menyapa fansnya di Indonesia, lewat konser bertajuk 'Girls Generation 4 Tour Phantasia In Jakarta'. Bertempat di ICE BSD City, Serpong, konser akan digelar pada 16 April mendatang pukul 18.30 WIB.

Grup beranggotakan delapan wanita cantik ini akan membawakan beberapa lagu dari album terbaru mereka berjudul 'Lion Heart'. Pihak promotor konser Mecimaro (MCP) memastikan, para fans akan dipuaskan dengan penampilan Taeyeon cs selama 2,5 jam.

"Mereka akan membawakan minimal 20 lagu, tapi kalau lagu tambahannya apa saja, kita juga nggak tahu. Mereka juga nggak kasih tau kita karena biar surprise," jelas Media Relation Coordinator MCP Frederic Ferry, saat Konferensi Pers di Jakarta, Rabu (23/3).

Sebelumnya, mereka juga telah sukses mengadakan konser serupa di Jepang, Thailand, dan lainnya. Pada 2013 lalu, Girls Generation pun pernah menggelar konser di Jakarta, dan berhasil mengumpulkan lebih dari tujuh 5.000 fans.

"Pada konser kali ini, Girls Generation kali ini kita siapkan kuota untuk 4.000 penonton," ungka Frederic. Ia menambahkan, tiket konsernya sendiri sudah bisa dibeli sejak 9 Maret lalu, baik langsung maupun online.

Ada empat kategori tiket, pertama kategori pink (standing) dijual seharga Rp 2.550.000, lalu Blue (standing) Rp 2.250.000. Kemudian kategori Gold (limited seating) Rp 2.550.000, dan Green seharga Rp 1.250.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement