Jumat 18 Mar 2016 06:10 WIB

Ngaret Dua Jam, Madonna Bikin Penonton Konser Kesal

Madonna
Foto: AP
Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, BRISBANE -- Madonna baru saja bikin kesal penggemarnya di Australia, Rabu (16/3) waktu setempat. Gara-garanya, penyanyi wanita legendaris itu mengulangi kebiasaannya ngaret atau tidak datang tepat waktu saat konsernya di Brisbane Entertainment Center.

Buntutnya, banyak penggemar yang awalnya antusias melihat si Diva, berbalik kesal dan meninggalkan tempat konser. Sebagian besar bahkan menuntut uang mereka dikembalikan.

Madonna dijadwalkan tampil di konsernya di Brisbane pada pukul 21.00 waktu setempat. Namun dia baru datang tampil pada 23.22 waktu Australia.

Sebelumnya panitia acara sempat mengumumkan kalau Madonna baru tampil pada pukul 22.30, namun kadung kesal, sebagian penonton memutuskan pergi.

Madonna memang sempat meminta maaf saat akhirnya muncul di panggung. Dia sempat berterima kasih pada penonton karena sudah bersabar. Sayangnya, setelah itu ia justru membuat candaan yang membuat penonton masih di lokasi malah menjadi sebal.

"Anda di sini terlalu awal. Seharunya Anda bersantai dulu sambil menata rambut dan merias diri,  jadinya saya tidak akan terlambat kan," seloroh Madonna.

Gara-gara telat datang, konser baru berakhir pukul 01.00 pagi. Menurut laporan yang dikutip Aceshowbiz, banyak fans yang akhirnya terpaksa bermalam di lokasi konser karena kesulitan pulang mengingat transportasi umum seperti kereta sudah tidak lagi beroperasi.

Madonna bukan pertama kali itu datang telat ke konser. Pekan lalu, fansnya terpaksa menunggu hingga sekitar empat jam sebelum ia menghadiri konser "Tears of a Clown" di Melbourne.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement