Kamis 17 Mar 2016 06:50 WIB

Ustaz Erick Yusuf Gandeng Selebritas, Ada Apa?

Rep: Adysha Citra R/ Red: Andi Nur Aminah
Ustaz Erick Yusuf sejumlah figur publik
Foto:
Erick Yusuf dan sejumlah figur publik terlibat dalam kegiatan Youth Spirit

Setelah perlombaan, Erick menjelaskan bahwa kampanye Youth Spirit ini akan terus bergerak salah satunya melalui workshop. Dalam workhsop ini, para remaja akan mendapatkan suatu wadah untuk mengembangkan minat dan kemampuannya di banyak ranah berbeda. Beberapa workshop yang akan diselenggarakan di antaranya ialah Klinik Musik, Klinik Film, Klinik Desain hingga workshop blogging dan penulisan.

Erick mengatakan gerakan Youth Spirit ini akan di mulai dari Jakarta terlebih dahulu. Akan tetapi, gerakan ini rencananya juga akan meluas ke beberapa kota besar lainnya seperti Bandung dan Yogyakarta. Erick pun tida menutup kemungkinan jika ke depannya gerakan positif ini akan meluas ke berbagai penjuru Nusantara. Rencananya, gerakan yang akan diselenggarakan melalui dana crowdfunding ini akan diselenggarakan pada Ramadhan mendatang.

Aktris peraih Piala Citra, Prisia Nasution, merupakan satu dari banyak deretan selebritas dan figur publik yang mendukung gerakan Youth Spirit. Menurut Prisia, saat ini banya berita negatif yang meliputi remaja sehingga menutup fakta bahwa banyak remaja yang berprestasi di bidangnya masing-masing.

Menyadari bahwa pemberitaan negatif hanya akan membawa dampak yang negatif pula bagi remaja, Prisia kemudian turut andil mendukung gerakan Youth Spirit. Tujuannya, lanjut Prisia, agar para remaja berbakat di bidang masing-masing dapat tampil ke permukaan dan menginspirasi remaja lainnya untuk turut fokus dalam berkarya, berprestasi dan berkegiatan positif,

"Sehingga ini menjadi tren. Seperti olahraga misalnya. Dulu olahraga belum menjadi tren, sekarang menjadi tren yang positif, banyak acara lari ini, itu," kata Prisia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement