Rabu 16 Mar 2016 16:52 WIB

Lihat Penonton Lamar Kekasih, Adele Setop Konser

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Adele dengan penampilan barunya saat menyanyi di final X Factor Inggris.
Foto: ist
Adele dengan penampilan barunya saat menyanyi di final X Factor Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pelantun lagu ‘Hello’ Adele dikenal sebagai orang yang senang berinteraksi dengan para penggemarnya. Salah satu hal yang ia lakukan agar dapat berinteraksi lebih dekat dengan para penggemar adalah membawa mereka ke atas panggung.

Dan, seperti dilansir unrealitytv, Rabu (16/3), malam tadi Adele kembali melakukannya. Ia mendadak menyetop konser saat ia melihat seorang penonton yang melamar kekasihnya di antara kerumunan penonton. Kemudian tanpa pikir panjang ia mengajak mereka ke atas panggung.

Sebelumnya Adele memecah keramaian penonton dengan bertanya kepada pasangan tersebut apakah mereka bertunangan, sebelum akhirnya meminta mereka untuk naik ke atas panggung.

Adele mengungkapkan bahwa ia melihat cahaya dari telepon genggam dan juga melihat prosesi lamaran dan tunangan tersebut. “Itu adalah hal terindah yang pernah saya lihat dari atas panggung,” ujar wanita berambut pirang ini.

Neil, pria yang melamar kekasihnya dalam konser Adele tersebut akhirnya mengundang Adele ke acara pernikahan mereka. Belum bisa dipastikan apakah Adele akan datang ke acara mereka. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement