Selasa 15 Mar 2016 07:07 WIB

Long Live Rock n Roll, 'Single' Terbaru 'Kikan X Kotak'

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Kikan X Kotak
Foto: Republika/MG ROL 65
Kikan X Kotak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak Tantri memutuskan rehat karena kehamilannya, posisi vokalis band tersebut kemudian diisi oleh Kikan. Saat ini ketiganya merilis satu single terbaru

"Luar biasa rekaman di proyek 'Kikan X Kotak' ini. Pertama, lagunya bener-bener beda dari lagu yang lagi ada di radio di Indonesia. Kedua, duet sama Cella. Ketiga, bisa kerja bareng sama Pay yang jadi salah satu hero aku dari SMP," tukas Kikan saat di temui di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin (14/3) kemarin.

Lagu berjudul "Long Live Rock N Roll" itu akan dilepas pada 14 Maret dan dirilis eksklusif di iTunes dan streaming di Apple Music.

Tak hanya itu, Cella yang selama ini menjadi gitaris juga ikut menyumbangkan suaranya di lagu ini. Dan nantinya akan beradu vokal dengan Kikan.

"Benar-benar pengalaman baru. Awalnya itu guide buat vokal. Ternyata menurut Pay menarik kalo vokal saya masuk di lagu ini. Maka terjadilah suara saya pertama kali ada dalam lagu Kotak," ujar Cella.

Lagu ini sendiri bertemakan semangat rock n roll bukan hanya sebagai propaganda yang untuk dinyanyikan. Tetapi juga harus dikaitkan sampai ke pelajaran, pengalaman, dan perjuangannya (way of life).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement