Ahad 13 Mar 2016 13:46 WIB

5 Hal yang Harus Perempuan Ketahui tentang Pria

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Pasangan suami istri
Foto:
Sepasang suami istri/ilustrasi

Benci berbagi makanan

Saat Anda dan pria tengah menikmati makan malam, cobalah jangan menyentuh makanan mereka. Banyak laki-laki yang sebenarnya tak suka harus berbagi makanan, khususnya makanan favorit mereka dengan orang lain, sekalipun orang terdekat.

Benci perempuan memuji pria lain

Pria sangat tak ingin mendengar perempuan yang menjadi kekeasihnya menyebut-nyebut nama pria lain di hadapan mereka. Terlebih, bila kata-kata yang mereka dengar adalah pujian.

Tak sedikit laki-laki yang menjadi merasa rendah diri saat perempuan memuji pria lain. Terkadang, mereka merasa menjadi orang yang gagal menarik perhatian kekasihnya.

Benci diganggu

Pria memiliki waktu yang hanya ingin mereka nikmati sendiri, seperti bermain video game atau membaca buku kesukaan.

Selain itu, biasanya mereka juga ingin menikmati waktu hanya bersama dengan teman-teman sesama pria. Namun, saat perempuan yang menjadi kekasih sering melarang mereka melakukan hal-hal tersebut, bersiaplah jika laki-laki mulai menjaga jarak dengan Anda. Bahkan, mereka tak jarang berbohong dan pada akhirnya merasa jenuh akan hubungan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement