Ahad 13 Mar 2016 13:46 WIB

5 Hal yang Harus Perempuan Ketahui tentang Pria

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Pasangan suami istri
Foto: Republika/Prayogi
Pasangan suami istri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak perempuan yang ingin agar para pria mudah memahami keinginan mereka. Hal itu karena sifat kaum Hawa yang cenderung lebih sensitif.

Namun, tanpa disadari, tak sedikit pria yang ternyata juga berharap bahwa perempuan mengerti apa yang ada di pikiran mereka. Salah satunya adalah banyak kaum Adam yang ingin jika perempuan bersikap lebih ekpresif saat menjalin hubungan percintaan.

Selain itu, dilansir Boldsky, ini beberapa hal yang harus perempuan tahu tentang laki-laki.

Laki-laki bisa menangis

Seperti perempuan, laki-laki juga bisa menangis saat mereka merasa sedih maupun keceewa. Namun, para pria biasanya bisa lebih menyembunyikan hal ini dan melakukannya seorang diri tanpa terlihat banyak orang.

Lebih emosional

Banyak perempuan yang berpikir bahwa pria tak pernah merasakan sakit hati, sekalipun baru mengalami putus cinta. Padahal, pria justru cenderung lebih emosional dan merasa patah hati.

Karena itu, tak sedikit dari mereka yang cenderung membutuhkan waktu lebih lama untuk bangkit setelah perpisahan. Sebaliknya, perempuan bisa cepat melangkah dan menghilangkan rasa sedih setelah putus cinta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement