Sabtu 12 Mar 2016 15:33 WIB

Cegah Gemuk Setelah Menikah? Atasi dengan Tips Ini

Rep: Puti Almas/ Red: Dwi Murdaningsih
Pasangan yang sudah menikah (ilustrasi)
Foto: thedunes
Sebelum memutuskan menikah ada beberapa pertanyaan yang perlu diutarakan agar memastikan perkawinan berjalan bahagia.

Konsumsi dengan jumlah sama

Dari penelitian yang dilakukan, orang-orang yang berstatus lajang dan belum memiliki kekasih cenderung mengkonsumsi makanan dalam jumlah normal. Seharunya, Anda dan pasangan harus terus menerapkan hal ini, bahkan hingga telah berumah tangga. Ingat, ini penting untuk menjaga kesehatan.

Makan sepiring berdua

Mungkin sekilas istilah makan sepiring berdua terdengar sangat romantis. Namun, tak hanya itu, ternyata jika hal ini diterapkan, maka Anda dan pasangan bisa menjaga kesehatan karena terhindar dari kegemukan.

Sebaiknya, saat memutuskan untuk makan di luar pesanlah masing-masing menu yang berbeda, seperti satu menu utama dan satu menu pencuci mulut. Dengan demikian, Anda merasa kenyang dengan jumlah kalori yang masuk dalam tubuh jauh lebih sedikit dibandingkan makan dalam jumlah normal.

Olahraga bersama

Pasangan yang berolahraga bersama biasanya lebih bersemangat. Karenanya, tak heran hasil yang didapat menjadi jauh lebih cepat karena Anda dan pasangan seakan bekerjasama dan memiliki motivasi serta tujuan yang sama dari hal itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement