Sabtu 12 Mar 2016 15:33 WIB

Cegah Gemuk Setelah Menikah? Atasi dengan Tips Ini

Rep: Puti Almas/ Red: Dwi Murdaningsih
Pasangan yang sudah menikah (ilustrasi)
Foto: independent
Pasangan yang sudah menikah (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Menjalin hubungan dengan orang yang dicintai pasti terasa sangat menyenangkan. Setiap hal dapat terlihat indah bagi Anda dan pasangan.

Perasaan senang inilah yang kemudian tak jarang membuat nafsu makan meningkat dengan mudah. Tak heran, baik laki-laki maupun perempuan yang tengah menjalin hubungan mudah menjadi gemuk.

Belum lagi, saat keduanya telah menjadi suami dan istri. Setelah menikah, pasangan biasanya sering menghabiskan waktu bersama dengan makan. Salah satunya ketika menikmati saat santai.

Hal ini perlahan tentu dapat merusak kesehatan Anda dan pasangan. Bagaimanapun perasaan senang yang dimiliki, berat badan harus tetap terjaga dengan normal. Dilansir Bold Sky, inilah beberapa tips agar orang-orang yang menjalin hubungan bersama terhindar dari kegemukan:

Amati pola makan masing-masing

Saat Anda dan pasangan mulai berkencan untuk pertama kali, amatilah kebiasaan makan yang masing-masing miliki. Seperti saat makan di kafe, apa saja menu yang dipesan. Jika baik Anda dan pasangan memiliki hobi untuk makan dalam jumlah besar saat berkencan, sebaiknya mulai kurangi konsumsi perlahan saat sudah lebih saling mengenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement