Senin 07 Mar 2016 19:30 WIB

Kareena Kapoor akan Syuting Film Bertema Bias Gender

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kareena Kapoor
Foto: fanpop.com
Kareena Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID,  -- Aktris berusia 35 tahun, Kareena Kapoor akan bermain dalam film yang akan datang berjudul Ki and Ka, yang disutradarai oleh R Balki. Film ini mengisahkan tentang seorang ayah rumah tangga yang mendukung sang istri untuk berkarier.

Konsep utama dari film ini adalah soal bias gender. Aktris berkebangsaan India ini bahkan mengungkapkan bahwa isu tersebut masih belum menjadi pusat pembicaraan.

“Ini merupakan film yang berbeda karena memiliki konsep bias gender. Ini adalah isu yang tidak seorangpun memedulikannya. Ada suami yang hanya berdiam diri di rumah, sedangkan istrinya ingin bekerja,” ujar pasangan Saif Ali Khan ini dilansir Indiatoday Senin (7/3).

Kareena juga mengungkapkan bahwa saat ini banyak wanita yang menguasai berbagai bidang dan bahkan telah mandiri. Dalam film ini wanita kelahiran Mumbai ini tertantang untuk memerankan karakter seorang wanita muda yang sangat berambisi untuk bekerja. Kareena menganggap perannya itu menarik.

“Ini merupakan peran yang sangat menarik, dimana saya mencoba untuk memerankan seorang wanita yang akan membuat para audiens merasa bahwa ia sebagai orang yang normal sebagaimana yang mereka tonton,” ujar wanita kelahiran 21 September 1980.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement