Ahad 06 Mar 2016 19:23 WIB
Java Jazz Festival 2016

Duh, Penonton David Foster Ribut, Ada Apa?

Rep: Adysha Citra R/ Red: Andi Nur Aminah
Komposer David Foster membawakan lagu-lagu hits ciptaanya saat Gelaran Java Jazz Festival 2016 di JiExpo, Jakarta, Sabtu (5/3).Republika/Wihdan Hidayat
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Komposer David Foster membawakan lagu-lagu hits ciptaanya saat Gelaran Java Jazz Festival 2016 di JiExpo, Jakarta, Sabtu (5/3).Republika/Wihdan Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan David Foster dalam special show BNI Java Jazz Festival 2016 merupakan salah satu yang dinanti para penikmat musik, Ahad (6/3). Para penonton pun sudah mulai terlihat mengantre di depan pintu masuk Java Jazz Hall sejak pukul 17.00 WIB. Padahal pertunjukan dijadwalkan pukul 18.30 WIB.

Semakin mendekati jadwal pertunjukan, jumlah penonton yang mengantre pun semakin membeludak. Sayangnya, hingga menjelang pukul 19.00 WIB gerbang masuk untuk para penonton tidak kunjung dibuka.

Para penonton yang semula bersabar, mulai merasa emosi dan meminta gerbang untuk segera dibuka. Gerimis yang tiba-tiba turun pun mendorong para penonton lainnya ikut meminta gerbang dibuka secepatnya. "Buka! Buka!" ujar para penonton yang mengantre di bawah rintik hujan.

Teriakan-teriakan para penggemar David Foster ini pun disertai dengan seruan tanda protes. Saat gerimis yang turun semakin besar, para penonton pun semakin kehilangan kesabaran mereka. Beberapa bahkan ada yang mengumpat kata-kata kasar dengan suara lantang.

Pada akhirnya, penonton special show David Foster ini diperbolehkan masuk pada pukul 19.00 WIB. Akan tetapi, karena antrean cukup panjang, penonton yang berada di antrean belakang harus rela terguyur hujan hingga basah kuyup. Sampai pukul 19.17 WIB, suasana di depan pintu masuk Java Jazz Hall masih cukup riuh karena cukup banyak penonton yang belum bisa masuk di tengah guyuran hujan deras. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement