Jumat 04 Mar 2016 21:00 WIB

Raisa Tiba-Tiba Tertawa di Atas Panggung, Ada Apa?

Rep: Adysha CR/ Red: Winda Destiana Putri
Raisa
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Raisa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi berbakat Raisa Andriana tampil anggun dalam Raisa Sings Soundtracks di BNI Java Jazz Festival 2016. Akan tetapi, usai menyanyikan satu buah lagu pertama, Raisa tak dapat menahan tawanya di atas panggung.

Tawa Raisa pecah di atas panggung karena sorakan antusias seorang penonton di saat suasana BNI Hall yang megah sedang hening.

Penonton lain pun kemudian ikut memberikan sorakan yang lebih meriah sebagai bentuk apresiasi mereka kepada Raisa yang telah menyanyikan soundtrack Batman Forever, Kiss From A Rose, dengan sangat menawan.

Usai menyanyikan lagu Kiss From A Rose, Raisa membawakan lagi soundtrack populer lainnya yaitu When You Say Something. Sekali lagi, wanita yang mengenakan gaun hitam bercorak emas tersebut berhasil memukau penonton yang telah memadati BNI Hall.

Tak hanya menyanyikan lagu soundtrack internasional, Raisa pun membawakan lagu soundtrack populer dari Indonesia. Lihatlah Lebih Dekat dari film Petualangan Sherina yang dipopulerkan oleh Sherina Munaf menjadi pilihan Raisa sebagai lagu ketiga yang ia bawakan.

"Ini salah satu lagu favorit aku," ungkap Raisa.

Lagu yang populer di era 2.000-an ini dibawakan Raisa dengan gaya yang khas. Para penonton yang tak asing dengan lagu tersebut pun ikut bernyanyi bersama Raisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement