Selasa 01 Mar 2016 23:29 WIB

Fatin tidak Bisa Pilih Menyanyi atau Akting

Rep: C27/ Red: Citra Listya Rini
Fatin Shidqia Lubis
Foto: antara
Fatin Shidqia Lubis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fatin Shidqia Lubis mengaku ingin terus memperdalam ilmu seni peran yang baru dijajalnya. Dia tidak bisa memilih jika disodorkan pada pilihan menyanyi atau berakting.

Perempuan berusia 18 tahun ini mengaku, dunia akting memang baru baginya. Tapi, bukan berarti dia main-main menjalaninnya, justru malah Fatin mendapatkan pelajaran baru dan akan terus belajar hal baru.

"Mending jalani dua-duanya aja, akting dan nyanyi," kata Fatin setelah gala premier film Dreams di Kuningan, Jakarta, Selasa (1/3).

Menyanyi dan bermain film memang dunia yang berbeda. Hanya saja, keduanya sama-sama masih berada dilingkup seni hiburan yang memang menarik bagi Fatin.

"Soal main film ini rezeki,ini lebih dari mimpi aku, dengan adanya ini aku jadi termotivasi dan harus lebih dari ini sampai orang-orang percaya," kata penyanyi keluaran salah satu ajang pencarian bakat di TV swasta ini.

Fatin bertekad akan terus melatih dirinya lebih baik lagi di bidang seni, terutama seni tarik suara dan seni peran. Dia tidak menampik jika mulai tertarik dengan tantangan dalam berakting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement