Jumat 26 Feb 2016 08:44 WIB

Cornelia Agatha Fokus Kuliah Hukum Dibanding Akting

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Cornelia Agatha
Foto: Raisan Al Farisi
Cornelia Agatha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lama tak terlihat, aktris Cornelia Agatha mengaku kini tengah sibuk dengan aktivitasnya menempuh pendidikan di fakultas hukum salah satu universitas di Jakarta.

Pemeran Sarah di sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' ini mengatakan menyelesaikan pendidikan menjadi fokus utamanya saat ini.

“Saya ini sekarang lagi fokus kuliah hukum. Udah mau masuk semester 3, jadi ya saya hanya fokus kuliah. Karena saya memang nggak mau kuliah saya keteteran. Harus sesuai dengan target saya, 3,5 tahun.” ujar Cornelia Agatha saat ditemui beberapa waktu lalu.

Sementara kegiatanya di dunia seni, hanya dijalankan saat perkuliahannya memang sedang libur. Seperti saat ini, sehingga ia memanfaatkan waktu luangnya itu dengan turut menjadi salah satu pemain di produksi Teater Koma berjudul 'Semar Gugat'.

Dalam pertunjukan ini ia berperan sebagai Permoni.

Menurut Cornelia, karakter yang ia mainkan adalah sosok provokator yang menguasai kegelapan dan mengacaukan semuanya. Peran ini dikatakanya membutuhkan energi yang besar, agar ia bisa memainkan karakter tersebut dengan baik.

Aktris yang dikenal sangat mencintai dunia teater ini mengatakan bahwa memiliki rencana untuk mementaskan ulang teater yang ia buat sendiri pada tahun 2012 yang berjudul Korla. Namun sampai saat ini belum mendapatkan waktu yang tepat karena terhalang kuliah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement