Senin 15 Feb 2016 12:06 WIB

Nonton Konser, Ardina Rasti Bawa Koyo

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Ardina Rasti
Foto: c34/Republika
Ardina Rasti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Ardina Rasti ternyata kerap membawa koyo ke mana-mana. Ia menyisipkan koyo tempel di dalam tasnya setiap bepergian malam hari. "Kalau nonton konser atau syuting malam selalu bawa, ada inhaler juga," kata aktris yang pernah membintangi film Virgin pada 2004 itu.

Dua sarana penghangat itu juga dibawa Rasti ketika menonton konser Michael Learns To Rock (MLTR) Sabtu (13/2) lalu.  Pasalnya, ia kerap tak tahan terhadap dinginnya udara dalam ruangan konser.

Meski kedinginan, Rasti tetap menikmati lantunan manis lagu-lagu bergenre sweet pop dan soft rock yang dibawakan MLTR. Apalagi, perempuan 30 tahun itu tahu sebagian lagu-lagu MLTR sejak kecil. 

Rasti menyebut MLTR sebagai living legend alias legenda hidup. Nuansa nostalgia yang hangat dan ambience selama konser membuat ia lupa terhadap rasa dingin. "Sekarang ini kita cenderung disuguhkan konser lagu pop yang banyak aksi panggung dan kostum heboh. MLTR menunjukkan bahwa kalau sudah ada kualitas, nggak perlu macam-macam. Justru menurut aku itu esensi dari musik," kata Rasti yang memfavoritkan lagu MLTR yang berjudul Out of The Blue.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement