Sabtu 08 Dec 2018 09:55 WIB

Michael Learns To Rock Siap Hadir di World Music Festival

World Music Festival hari pertama kedua dibatalkan, digabung ke 11 Desember.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Kelompok musik asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR) tampil pada konser Indonesia Valentines Tour 2016  di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (16/2)
Foto: Antara/Zabur Karuru
Kelompok musik asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR) tampil pada konser Indonesia Valentines Tour 2016 di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (16/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Denmark Michael Learns To Rock siap hadir di konser World Music Festival (WMF) 2018. Vokalis Jascha Richter bersama rekan-rekannya akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Selasa (11/12).

Semula, WMF 2018 dijadwalkan berlangsung selama tiga hari. Rencana awal adalah penyelenggaraan konser pada 8 dan 9 Desember 2018 di Telkom Hub, dilanjutkan dengan kehadiran bintang tamu internasional di lokasi berbeda pada 11 Desember.

CEO Original Production Tommy Pratama selaku promotor mengatakan, WMF mendapat sambutan antusias dari para pecinta musik Tanah Air. Namun, dia menyampaikan permohonan maaf karena hari pertama dan hari kedua konser terpaksa dibatalkan karena beberapa hal.

"Kami mengumumkan bahwa konser World Music Festival hari pertama dan kedua secara resmi dibatalkan karena adanya kendala teknis dan lain hal yang tidak terduga. Oleh karena itu, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya," ucap Tommy.

 

Atas pembatalan tersebut, pihak promotor akan menghubungi langsung para pembeli tiket. Mereka mendapat kesempatan memilih alternatif pengembalian uang secara penuh atau free upgrade menjadi tiket gold untuk menonton MLTR.

Dia menegaskan, WMF tetap berlangsung dengan musisi internasional MLTR pada 11 Desember. Band tersebut dijadwalkan tiba di Jakarta pada 10 Desember malam. Tiketnya masih tersedia dan bisa dibeli melalui situs BLANJA.com.

Rencana semula, WMF 2018 akan menampilkan MLTR, grup musik Earth, Wind & Fire, serta FireHouse. Dari dalam negeri, ada Krakatau Reunion, Reza Artamevia, GIGI, D'Masiv, Rendy Pandugo, Vina Panduwinata & Friends, serta masih banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement