Selasa 27 Nov 2018 03:41 WIB

MLTR Manggung di Batam 15 Desember

Tiket dijual mulai harga Rp 550 ribu.

Kelompok musik Michael Learns To Rock beraksi dalam
Foto: ANTARA
Kelompok musik Michael Learns To Rock beraksi dalam " Romactic Valentine Concert MLTR" di Jakarta, Rabu (19/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Grup musik Michael Learns to Rock (MLTR) akan menghibur penggemarnya di Kota Batam, Kepulauan Riau, dalam konser bertajuk "Still Asian Tour 2018" pada 15 Desember 2018 di Radison Golf and Convention Center.

Pimpinan Original Production, Tommy Pratama, dalam siaran pers, Senin (26/11) menyatakan rangkaian konser di Asia itu untuk merayakan 30 tahun MLTR berkarya. Sepanjang karier bermusiknya, band yang terdiri dari Jascha Ritcher (penyanyi dan keyboard), Kare Wanscher (pemain drum) dan Mikkel Lentz (gitaris) telah berhasil menjual 11 juta album fisik, 50 juta tayangan video dan streaming, dan enam juta unduhan berbayar.

Bahkan, setelah 30 tahun, MLTR masih mengeluarkan lagu melodi, merekam lagu-lagu pop dan memainkan instrumen seolah-olah bertahun-tahun belum berlalu dan generasi yang belum berubah. "Dengan penggemar yang terus bertambah dari seluruh dunia, mereka kembali ke Indonesia sekali lagi untuk membawa album terbaru "Still", langsung di Batam pada Desember 2018 mendatang," kata dia.

Ia optimistis konser band yang populer dengan lagu-lagu Something You Should Know, Nothing to Lose dan 25 minutes di Batam mampu menarik banyak penggemar band dari berbagai generasi. Penyelenggara menyiapkan tiket dengan harga Rp 550 ribu untuk kelas silver, Rp 750 ribu untuk kelas gold, Rp 1,5 juta untuk kelas platinum dan Rp 2,5 juta untuk kelas diamond. Tiket sudah mulai dijual di Radisson Hotel, online di rajakarcis.com, loket.com, ibudibjo.com, kiostix.com, dan traveloka.com.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement