Senin 03 Dec 2018 03:51 WIB

MLTR Sukses Hibur Penggemar di Kota Bandung

Grup band Michael Learn to Rock menggelar konser di Trans Studio Bandung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Kelompok musik asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR)
Foto: Antara/Zabur Karuru
Kelompok musik asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Grup band asal Denmark, Michael Learn to Rock (MLTR) menggelar konser di Trans Studio Bandung, Kota Bandung, Ahad (2/12). MLTR menyanyikan 21 lagu dalam konsernya.

Bandung menjadi destinasi selanjutnya usai MLTR mendatangi Kuala Lumpur dan Singapura. Ketiga personelnya, Jascha Richter, Kare Wanscher, dan Mikkel Lent menyapa ratusan penonton tepat pukul 8 malam. Ritcher membuka konser dengan menyanyikan lagu "Complicated Heart" yang disambut dengan teriakan penonton.

"Halo Bandung, senang bisa kembali bertemu. Kami tidak bisa datang kesini lagi tanpa kalian. Kami cinta Bandung," ujar Ritcher.

Ini memang bukan kali pertama ketiganya datang ke Bandung. Kali ini, MLTR hadir dalam Asian Tour 2018 yang berlangsung hingga akhir Desember mendatang.

MLTR kembali memanjakan penonton dengan membawakan lagu "Sleeping Child". Setelah lagu kedua berakhir, Ritcher menggoda penonton untuk menebak lagu selanjutnya yang akan dibawakan.

"Saya selalu senang ketika kembali kesini, ini salah satu lagu yang paling membekas ketika kami ke Bandung. Saya harap kalian bisa menikmati malam ini bersama kami," kaya Ritcher sebelum memulai lagu "Breaking My Heart".

Usai menyanyikan lagu terakhirnya, Ritcher dan kawan-kawan ke belakang panggung. Teriakan dari penonton yang tidak puas membawa ketiganya kembali ke panggung.

Lagu andalannya, "Paint My Love" menjadi salah lagu penutup konsernya. Di lagu penghujung "That's Why" seluruh penonton bernyanyi bersama sebagai tanda perpisahan kembali dengan penggemar setianya.

Salah satu penonton konser adalah Nur Fidhiah Shabrina. Penonton asal Bandung ini mengakui merasa terhibur dengan sajian dua jam tanpa henti dari MLTR ini.

"Saya suka lagu Breaking My Heart, senang soalnya dari dulu suka ngedengerin lagu mereka ,tapi gatau itu lagu mereka. Jadi kaya familiar, taunya yang nyanyi MLTR, jadi beruntung bisa nonton mereka di Bandung," kata wanita yang bekerja sebagai pegawai swasta ini.

Usai menutup konsernya di Bandung, MLTR akan menyambangi Filipina dan berkunjung ke beberapa kota disana. Usai turnya di Filipina, MLTR akan kembali ke Indonesia, yakni Jakarta dan Batam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement