Senin 15 Feb 2016 11:46 WIB

Baru Dibuka, Kampoeng Bakery Beri Diskon Menarik

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari
Suasana di Kampoeng Bakery Bandung.
Foto: Republika/Ahmad Fikri Noor
Suasana di Kampoeng Bakery Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, COO Elfood Aries Kusuma Nugraha mengaku, Kampoeng Bakery siap bersaing dengan merk-merk bakery yang sudah lebih dulu tampil dan menguasai pasar. Menurut Aries, Kampoeng Bakery memiliki kelebihan yakni faktor kehalalan dan harga yang bersaing.

"Visi kami ingin menjadi perusahaan food and beverage Muslim terbaik. Kami berharap Kampoeng Bakery bisa menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan konsumsi roti," ujar Aries dalam konferensi pers usai pembukaan Kampoeng Bakery di Bandung pada Sabtu (13/2).

Kampoeng Bakery dan Elfood merupakan bentuk diversifikasi usaha Elcorps yang mulai merambah bidang makanan dan minuman. Sebelumnya, Elcorps sudah lebih dulu tenar di bidang busana Muslim dengan merk Elzatta.

Kampoeng Bakery atau yang diberi singkatan Kambek tidak hanya terbatas untuk kalangan muslim. Aries mengatakan, dengan label halal yang kini masih dalam proses sertifikasi, justru produk Kambek terjamin berkualitas baik dan higienis.

Sesuai dengan tagline "Enak dan Halal Tidak Harus Mahal" Kambek berusaha menantang para pesaingnya dengan menawarkan harga jual yang lebih terjangkau.

Dalam rangka promosi, Kambek bahkan memberikan diskon hingga 21 Februari 2016. Kambek menawarkan satu boks kue cubit gratis, aneka roti seharga Rp 3 ribu, roti tawar Rp 5 ribu, dan setengah lusin Miss Donuts seharga Rp 15 ribu.

Aries mengaku produk Breadboy juga akan segera diluncurkan di bandara dan pusat perbelanjaan. Tak hanya itu, Elfood juga akan mengembangkan lini usaha Kampoeng Kopi dan Kampoeng Cookies.

(baca: Koeno Koeni Ajak Keluarga Nikmati Kebersamaan Lewat Hotpot)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement