Jumat 13 Oct 2023 18:53 WIB

Erick Thohir dan Keluarga Terpikat Rasa Lontong Cap Gomeh di Rasa Cafe Legendaris Bandung

Rasa Bakery & Cafe berdiri sejak 1936 dan menjadi tempat yang wajib dikunjungi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan keluarganya menikmati pengalaman kuliner yang lezat di Kota Bandung, Jawa Barat.
Foto: IG Erick Thohir
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan keluarganya menikmati pengalaman kuliner yang lezat di Kota Bandung, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan keluarganya menikmati pengalaman kuliner yang lezat di Kota Bandung, Jawa Barat. Mereka berkunjung ke Rasa Cafe, salah satu tempat kuliner legendaris di kota itu, dan berbagi momen bahagia dalam sebuah video yang diunggah di media sosial Instagram.

Video tersebut memperlihatkan Erick dan istrinya, Elizabeth Tjandra, memilih berbagai camilan, termasuk kue basah dan kering, untuk menemani momen santai mereka. Erick tampak mesra dengan Elizabeth, merangkulnya sambil berbelanja camilan. Rasa Cafe, yang terletak di Bandung, Jawa Barat, menawarkan beragam pilihan camilan, termasuk jajanan pasar yang lezat. Setelah memilih camilan, Erick dan keluarganya duduk di meja makan untuk menikmati hidangan lezat.

Baca Juga

Erick memperkenalkan tempat kuliner tersebut dengan bangga. “Assalamualaikum. Ini di Cafe Rasa di Bandung. Legendaris. Tidak hanya es krimnya yang enak, tapi juga makanan Indonesia yang enak ini saya nyobain Lontong Cap Gomeh,” kata Erick.

Setelah mencicipi hidangan, Erick memberikan persetujuan dengan dua jempol, berkomentar, "Enak Teruuss!" Erick juga mengajak semua orang untuk mengunjungi tempat kuliner legendaris di Bandung tersebut dan mencoba Lontong Cap Gomeh di Rasa Cafe bersama keluarga mereka.

 

Dilansir Disbudpar Bandung, Rasa Bakery & Cafe, yang berdiri sejak 1936, adalah salah satu tempat kuliner yang harus dikunjungi di Kota Bandung. Tempat ini awalnya bernama Hazes dan didirikan oleh C.H. Hazes, seorang pengusaha makanan terkenal yang membuat permen gula-gula. Di tahun 1960-an, toko ini berubah kepemilikan dan nama menjadi Rasa Bakery & Cafe.

Rasa Bakery & Cafe terkenal dengan es krim buatan rumahnya, terutama Coconut Royale yang disajikan dalam batok kelapa muda segar. Selain es krim legendaris, mereka juga menawarkan berbagai jenis kue, roti, dan makanan berat. Interior ruangan Rasa Bakery & Cafe memberikan kesan jadul yang nyaman, cocok untuk bersantai sambil menikmati hidangan lezat.

Erick Thohir dan keluarganya menghabiskan waktu berharga di Rasa Cafe, Bandung, menikmati hidangan lezat dan menciptakan kenangan manis bersama dalam kunjungan kuliner mereka. Bagi penggemar makanan lezat, Rasa Cafe adalah destinasi yang wajib dikunjungi di Kota Bandung.

“Mampir ke kuliner legendaris di Bandung yang pasti #EnakTeruusss. Kali ini nyobain lontong cap gomeh di Rasa Cafe bareng istri dan anak. Jangan lupa cobain kalo mampir ke Bandung,” tulis Erick di keterangan videonya. 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement