Senin 15 Feb 2016 11:14 WIB

Tawarkan Roti Halal, Kampoeng Bakery Dibuka di Bandung

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari
Beragam roti halal kreasi Kampoeng Bakery.
Foto: Republika/Ahmad Fikri Noor
Beragam roti halal kreasi Kampoeng Bakery.

REPUBLIKA.CO.ID, Elcorps, brand lokal yang membawahi Elzatta, Dauky, dan Aira, melahirkan unit bisnis baru di bidang Food and Beverage dengan menghadirkan Kampoeng Bakery (Kambek). Kambek diluncurkan dengan menyasar kebutuhan roti halal dan berkualitas untuk masyarakat.

Pembukaan outlet perdana Kambek digelar pada Sabtu (13/2) di Istana Pasteur Regency CRA 51 Jalan Gunung Batu, Bandung, Jawa Barat. Turut hadir dalam acara tersebut CEO Elcorps Elidawati dan COO Elfood Aries Kusuma Nugraha. Selain itu turut hadir ikon sekaligus duta Kambek Laras dari jebolan kompetisi masak televisi Masterchef.

"Masyarakat Indonesia mayoritas Muslim sehingga perlu memiliki toko roti yang menjamin kehalalan," ujar Elidawati.

Ia mengatakan, dalam rentang sepekan usai soft opening, Kampoeng Bakery terus dipadati konsumen. Sejumlah mitra Elcorps, katanya, juga telah siap bekerja sama untuk mengembangkan dan memperluas jangkauan Kambek.

Elidawati berharap dapat tumbuh 30 outlet Kambek di seluruh Indonesia hingga akhir tahun ini.

COO Elfood Aries Kusuma Nugraha mengatakan, Kambek akan memasarkan produk-produk unggulan seperti Breadboy, Miss Donuts, dan Kampoeng Kopi. Ia mengatakan, outlet Kambek sangat memerhatikan unsur higienitas dan kenyamanan berbelanja.

"Kami berharap outlet-outlet ini bisa melayani dengan hati pecinta roti di Tanah Air. Bukan hanya memberi jaminan kehalalan, tapi juga jaminan rasa dan kualitas," ujar Aries.

(baca: Minuman Berdonat Ini Bukti Peluang Hobi Jadi Bisnis)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement