Jumat 12 Feb 2016 10:52 WIB

Botol Leher Lebar Lebih Aman untuk Si Kecil

Rep: Khoirul Azwar/ Red: Dwi Murdaningsih
botol wide neck
Foto: Philips
botol wide neck

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Philips menghadirkan inovasi botol wide neck atau leher lebar. Selain  mirip dengan bentuk asli payudara, botol wide neck yang merupakan botol susu generasi terbaru ini juga mudah dibersihkan dan aman untuk anak.

Botol wide neck ini dirancang berleher lebar untuk memudahkan pengisian susu dan pembersihan botol, dot dengan desain kelopak inovatif untuk perlekatan natural, seperti payudara ibu. Selain itu bagian ujung dot yang dirancang menyerupai payudara dibuat untuk membuat bayi lebih nyaman.

Marketing Manager Health and Well Being, Personal Health, Philips Indonesia Ratna Kurniawati mengatakan, hadirnya botol leher lebar ini untuk menjawab perkembangan gaya hidup dan kebutuhan para ibu yang terus berubah. “Setiap inovasi Philips Avent terinspirasi dari bertanya langsung pada para orangtua mengenai apa saja yang mereka butuhkan untuk membantu pemberian makan bagi si kecil,” kata dia.

Seperti diketahui, pada umumnya bayi dan balita masih sangat rentan terhadap penyakit. Benda apa pun yang berdekatan dengan mulut si kecil perlu selalu dibersihkan seluruhnya untuk mencegah berkumpulnya virus, bakteri, dan parasit yang dapat membuatnya sakit.  Apabila itu terjadi, si kecil bisa terkena penyakit mulai dari sariawan  sampai yang lebih serius seperti muntah-muntah dan diare.  Inilah pentingnya menjaga kebersihan perlengkapan makan bayi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement