Rabu 10 Feb 2016 07:25 WIB

4 Aktifitas Seru Saat Pelesir ke Pulau Bermuda

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Pulau Bermuda
Foto: Dailymail
Pulau Bermuda

REPUBLIKA.CO.ID, Mengunjungi Karabia ada satu pulau bernama Bermuda yang patut juga disambangi untuk menikmati keindahanya.

Sebelumnya, pulau Bermuda kosong tak dihuni namun memiliki kehormatan menjai sisa wilayah luar negeri tertua yang paling padat penduduknya di Inggris.

Seperti dilansir Dailymail, belum lama ini, ada beragam kegiatan seru saat mengunjungi pulau tersebut. Dekat dengan air, juga banyak aktivitas atau olahraga laut yang menyenangkan untuk dilakukan.

Susuri Pulau dengan Bersepeda

Pulau tersebut juga memiliki rute g sempurna untuk menjelajahi Bermuda. Jalan-jalan tersebut menghubungkan desa-desa yang terlihat berwarna-warni, teluk tersembunyi, tebing spektakuler, dan situs sejarah saat melintasi jembatan serta liku melalui tanaman hijau subur. Untuk menikmatinya juga ada penyewaan sepeda kendaraan lainnya.

Kunjungan Menyenangkan

Saat mengunjungi pulau Bermuda sangat memungkinkan pengunjung untuk mencicipi kehidupan pulau asli dengan masyarakat setempat. Misalnya, menikmati family dining yang bisa menghabiskan malam dengan keluarga lokal di rumah mereka. Selain itu juga bisa belajar untuk mempersiapkan dan memasak hidangan tradisional Bermuda seperti chowder ikan, ayam BBQ, dan ikan kakap merah panggang.

Lompat tebing dan menyelam

Bagi yang mencari sensasi lebih bisa melakukan lompak tebing ke perairan berkilau untuk menyelam. Hanya, perlu diperhatiaj banyak tebing berbahaya dan pilih lah untuk pemula untuk berhati-hati.

Petualangan Alam

Tak hanya sekedar menikmati keindahan, di Pulau Bermuda juga bisa mempelajari asal-usul vulkanik Bermuda. Selain itu juga bisa mengulik sejarah bangkai kapal dan misteri segitiga di Bermuda dengan Underwater Eksplorasi Institute, ilmu pengetahuan dan museum sejarah kelautan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement