Rabu 10 Feb 2016 06:20 WIB

Sambangi Pulau Bermuda, Lakukan Hal Menarik Ini!

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Pulau Bermuda
Foto: Dailymail
Pulau Bermuda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengunjungi Karibia ada satu pulau bernama Bermuda yang patut juga disambangi untuk menikmati keindahanya.

Sebelumnya, pulau Bermuda kosong tak dihuni namun memiliki kehormatan menjai sisa wilayah luar negeri tertua yang paling padat penduduknya di Inggris.

Seperti dilansir Dailymail, belum lama ini, ada beragam kegiatan seru saat mengunjungi pulau tersebut. Dekat dengan air, juga banyak aktivitas atau olahraga laut yang menyenangkan untuk dilakukan.

Snorkeling

Dengan air jernih di kedalaman 150ft, semua yang dibutuhkan yaitu masker, sirip, dan snorkeling untuk eksplorasi menakjubkan dunia bawah laut. Banyak warna warni dunia yang bisa ditemukan di bangkai kapal karang lima abad lalu. Selain itu juga terdapat terumbu karang Atlantik tersebunyi di bawah laut.

Menonton Whale

Pada Maret dan April, Bermuda kembali menunjukan keindahan tahunan saat paus melintasi laut pulau tersebut. Menyaksikan parade migrasi paus di jernihnya air biru dari laut Sargasso hingga arus hangat Gulf Stream juga menjadi pilihan terbaik.

Nikmati Bermuda dan New York

Jika tidak ingin menginak di Pulau Bermuda, ada pilihan fleksibel untuk menginap di New York. Pengunjung bisa mendapatkan paket dengan menggunakann penerbangan selalam dua jam dari pulau ke New York.

Belajar program berlayar

Pulau Bermuda menyediakan program belajar untuk berlayar yang dilakukan oleh Tourism Authority Bermuda. Pihak tersebut akan bekerja sama dengan Royal Bermuda Yacht Club untuk meningkatkan acara besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement