Selasa 09 Feb 2016 07:14 WIB

Istri David Bowie Akhirnya Berkicau tentang Kehilangannya

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Ucapan duka cita termasuk karangan bunga dan memorabilia diletakkan di kawasan Brixton, London, tempat David Bowie dilahirkan.
Foto: EPA
Ucapan duka cita termasuk karangan bunga dan memorabilia diletakkan di kawasan Brixton, London, tempat David Bowie dilahirkan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kematian superstar David Bowie meninggalkan luka bagi keluarga dan penggemarnya. Istri David Browie, Iman, mulai berkicau kembali setelah kematian suaminya pada awal tahun.

Istri yang sudah 24 tahun menemani hidup Bowie diam seribu bahasa di Twitter ketika suaminya meninggal dunia. Baru pada Ahad (7/2), dia mengunggah gambar yang bertuliskan "Love & Gratitude, Iman" atau berarti cinta dan penghargaan.

Pada hari yang sama ia mengunggah gambar dengan keterangan 'berdoa paling kencang ketika sedang sangat sulit berdoa'. Gambar yang diunggahnya seakan menunjukkan rasa kehilangan yang dibarengi kekuatan untuk terus bertahan.

Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (9/2), ketika kematian Bowie, Iman tidak menuliskan apa pun tentang rasa kehilangan suaminya. Hanya saja ia membagikan perasaan melalui gambar yang diunggah melalui akun @The_Rel_IMAN. Ketika itu menulis, 'perjuangan ini sangat nyata, tapi begitu juga Tuhan. Ia lalu mengunggah status lain bertuliskan, 'kadang seseorang tidak pernah tahu makna sesungguhnya sebuah momen hingga menjadi memori'.

Bowie meninggal pada tanggal 10 Januari setelah berjuang melawan kanker selama satu setengah tahun. Kematian Bowie dua hari setelah dia merayakan ulang tahun dan merilis album Blackstar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement