Rabu 03 Feb 2016 15:54 WIB

Serunya, Barongsai Ikut Seluncuran di Dragon Slide Ancol

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Dua barongsai di sisi wahana Dragon Slide Ancol akan meramaikan liburan Imlek tahun ini.
Foto: C34
Dua barongsai di sisi wahana Dragon Slide Ancol akan meramaikan liburan Imlek tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, Tertarik melihat barongsai bermain air? Jika penasaran, Anda bisa jadwalkan liburan akhir pekan ke Atlantis Water Adventures (AWA) Ancol Taman Impian, Jakarta.

Pada libur panjang Imlek mendatang dari 6-8 Februari 2016, AWA menghadirkan pertunjukan seru. Tiga barongsai berwarna merah, kuning, dan putih bakal ikut berseluncur di wahana terbaru AWA, Dragon Slide.

"Bersama pengunjung, barongsai juga ikut main air merayakan tahun baru Imlek," ujar Marketing Manager Tirta Ancol Taman Impian Metty Yan Harahap, Rabu (3/2).

Metty menjelaskan, Dragon Slide adalah salah satu wahana populer di AWA dan sangat memicu adrenalin. Papan luncur berkelok sepanjang 140 meter setinggi 14,8 meter itu memiliki tiga jenis seluncur, yaitu aqua sphere, constructor, dan the rattler.

Manajer pemasaran di Departemen Tirta yang membawahi Atlantis, Seaworld, dan Ocean Dream Samudra itu memerinci, aksi seluncur para barongsai hanya salah satu dari pertunjukan yang disuguhkan AWA. Selain barongsai, akan ada penampilan wushu dan liong yang akan menghibur para pengunjung.

"Pertunjukan berlangsung tanggal 6 Februari sampai 8 Februari setiap pukul 12.30 dan 14.30," ujar Metty yang menargetkan 20.000 pengunjung di Atlantis selama tiga hari tersebut.

(baca: Pertama di Jakarta, Yuk Tonton Akrobat Tiang Cina)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement