Selasa 02 Feb 2016 07:04 WIB

Pria, Raih Respek Si Dia dengan Cara Ini

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari
Pasangan berbahagia
Foto: pexels
Pasangan berbahagia

Berikan Argumentasi Logis

Banyak laki-laki yang tidak mau mengakui kesalahannya. Ini karena laki-laki percaya penuh bahwa ia harus kukuh dengan pendiriannya meski apapun yang terjadi. Harus diakui sulit untuk mengakui kelemahan diri, tapi Anda harus mencoba. Kemampuan ini bisa membuat Anda semakin kuat, bijak, dan sukses. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencuri respek dari pasangan.

Perempuan akan lebih mudah mencapai kesepakatan bersama dan hidup harmonis dengan laki-laki yang mampu memberi argumentasi kuat dalam debat. Ini adalah kualitas personal yang jujur dan tidak takut dengan kebenaran. Banyak yang berkata, perempuan tergila-gila dengan pria bercitra buruk atau nakal. Tapi nyatanya, secara statistik, perempuan justru lebih banyak jatuh cinta dan menikah dengan laki-laki yang bertanggung jawab.

Jangan Diam Ketika Pasangan Salah

Laki-laki dan perempuan tidak luput dari kesalahan baik itu sengaja maupun tidak. Setiap laki-laki, sebagai kepala dalam sebuah keluarga atau hubungan harus bisa membantu pasangannya menghadapi kelemahan. Seorang laki-laki tidak hanya harus bisa membedakan mana yang baik dan buruk tapi juga harus berani menunjukkan sikapnya.

Ternyata perempuan lebih suka laki-laki yang berani menyatakan sikap ketimbang masa bodoh dengan kesalahan pasangannya. Perempuan memang tidak suka dikritik, namun mereka akan tahu bahwa Anda berusaha bersikap jujur dan sosok yang layak mendapat respek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement