Ahad 31 Jan 2016 18:41 WIB

Yuk, Nobar Ketika Mas Gagah Pergi

Rep: C34/ Red: Yudha Manggala P Putra
(dari kiri), Masaji Wijayanto,Aquino Umar, Muhammad Bagya, Izzah Ajrina, Hamas Syahid Pemeran utama film
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
(dari kiri), Masaji Wijayanto,Aquino Umar, Muhammad Bagya, Izzah Ajrina, Hamas Syahid Pemeran utama film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemain Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) The Movie akan nonton bareng alias nobar film mereka di Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta, Ahad (31/1). Nobar akan dilangsungkan dua kali, yakni pukul 19.00 WIB dan 21.00 WIB.

Sejumlah tokoh penting dijadwalkan hadir dalam nobar tersebut. Di antaranya Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin, Din Syamsuddin, Helvy Tiana Rosa, dan Asma Nadia.

KMGP bercerita tentang hubungan keluarga, hijrah, dan keindahan Islam. Film yang diproduksi oleh PT Indobroadcast & Aksi Cepat Tanggap (ACT) tersebut diangkat dari novel berjudul sama karya Helvy Tiana Rosa yang terbit pertama kali tahun 1997.

Tokoh utama film antara lain Hamas Syahid sebagai Gagah, Aquino Umar sebagai Gita, Masaji Wijayanto sebagai Yudi, dan Izzah Ajrina sebagai Nadia. Empat pemeran utama yang terbilang baru di dunia film itu didukung 30 cameo aktor/aktris papan atas Indonesia.

Uniknya, film tersebut dibuat dari dana patungan para pembacanya di seluruh Indonesia. Lebih dari 50 persen keuntungan akan digunakan untuk dana kemanusiaan, bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement