Ahad 27 Nov 2016 13:23 WIB

Masaji Sempat Ingin Jadi Polisi

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Masaji Wijayanto Pemeran film
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Masaji Wijayanto Pemeran film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebelum terjun ke dunia hiburan, aktor Masaji Wijayanto sempat berkeinginan menjadi seorang polisi. Menurut dia, polisi merupakan sosok gagah dan ganteng, apalagi saat membawa motor besar di jalan.

"Jadi awalnya saat SMP cita-cita Aji mau jadi pilot. Terus berubah saat lihat kakak-kakak kelas yang jadi polisi. Kelihatannya gagah," ujar pemeran Yudi dalam Film "Ketika Mas Gagah Pergi" ini.

Namun sayangnya, keinginan pria yang biasa dipanggil Aji ini tak bisa dicapai. Orang tua Aji tak mendukungnya karena alasan keamanan.

Terlebih lagi saat Polisi harus berhadapan dengan demonstrasi atau kriminalitas. Orang tua Aji khawatir dirinya akan terluka jika terjun dalam dunia tersebut.

Karena alasan itu, Aji pun mencoba merambah dunia hiburan yang bermula dari pemenang sampul majalah pada 2012. Berbagai audisi dia ikuti termasuk saat mengikuti penyisihan sebagai pemeran dalam film "Ketika Mas Gagah Pergi".

Aji mengaku sempat kesulitan dalam mendalami karakter Yudi dalam film itu. Tidak hanya berbeda dengan karakter aslinya, tapi juga skrip yang ditawarkan. Menurut dia, skrip yang diberikan cukup banyak dan membuatnya harus ekstra kerja.

"Tapi itu semua bisa dihadapi, hingga akhirnya dapat sukses sekarang," kata pria yang memiliki hobi main gim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement