Ahad 27 Nov 2016 12:55 WIB

Masaji Wijayanto Ajak Penggemar Seru-seruan di Ancol

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Masaji Wijayanto Pemeran film
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Masaji Wijayanto Pemeran film "ketika Mas Gagah Pergi"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor muda Masaji Wijayanto memang terbilang baru terjun di dunia hiburan Indonesia. Akan tetapi namanya sudah cukup  dikenal di kalangan muda setelah kesuksesannya dalam memerankan karakter Yudi dalam film "Ketika Mas Gagah Pergi".

Sebagai wujud terima kasih, pria yang akrab disapa Aji ini mengadakan pertemuan dengan para penggemarnya di Pantai Ancol, Jakarta Utara. Penggemar dari sejumlah wilayah rela datang jauh-jauh demi bertemu dengan putera daerah Lampung ini.

Di kesempatan ini Aji mengakrabkan diri dengan sejumlah games. Selain itu juga Aji mengajak para penggemarnya sama-sama melakukan aksi bersih-bersih.

"Mereka bukan fans di mata Aji, tapi sudah dianggap keluarga," ujar Masaji ketika ditanya arti penggemar bagi dirinya, Ahad (27/11).

Seperti halnya keluarga, Aji sangat membutuhkan dukungan dan motivasi penggemar. Begitu pula dengan doa yang dia harapkan demi kariernya di masa depan. Untuk itu, dia tak pernah ingin membuat jarak antara dia dan penggemarnya.

"Kita saling bercanda saja kalau ketemu," ujar dia.

Tak hanya melakukan pertemuan, Aji juga bergabung dengan salah satu grup media sosial dengan penggemarnya. Melalui media ini, dia berusaha menyapa para penggemarnya selayaknya seorang teman. Setidaknya, dia berusaha memberikan sedikit waktunya untuk bertanya kabar dan mengobrol hal-hal santai.

"Ke depan, Aji Insya Allah akan memperlakukan sama dengan para penggemar Aji (dengan cara ini walau sudah terkenal)," jelas ujar pria kelahiran 1997 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement