Ahad 27 Nov 2016 13:30 WIB

Angkat Kampung Halaman, Masaji akan Kuliah Ilmu Politik

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Masaji Wijayanto
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Masaji Wijayanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski terbilang muda, Aktor Masaji Wijayanto sudah memiliki target yang dia inginkan ke depannya. Bukan sebagai aktor, dia justru berkeinginan menjadi gubernur.

"Saya mau jadi gubernur di daerah saya, Lampung," ujar pemeran Yudi dalam Film "Ketika Mas Gagah Pergi" di Pantai Ancol, Jakarta, Ahad (27/11).

Sebagai langkah awal, pria yang biasa dipanggil Aji ini berencana masuk kuliah jurusan ilmu politik tahun depan. Dia hendak memilih kampus yang bisa membuatnya kerja di waktu yang sama.

Di mata Aji, baik kerja maupun belajar sama-sama menjadi bagian penting dalam hidupnya.

Dengan masuk politik, Aji tentu akan memiliki jalan untuk mencapai cita-citanya. Setelah itu dia pun bisa membantu memperbaiki kota kelahirannya lebih baik lagi, baik dari segi kekayaan alam maupun pariwisata. Apalagi, dia melanjutkan, Lampung sebenarnya banyak memiliki keunggulan dibanding daerah lainnya.

"Jadi saya enggak mau jadi sekedar terkenal saja tapi harus bisa berkontribusi buat kampung halaman saya dan berwawasan luas. Bisa jadi gubernur dan bisa jadi anggota DPR ke depannya," tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement