Selasa 26 Jan 2016 18:31 WIB

Fasilitas Telepon Pintar Gratis Menanti Turis yang ke Korea

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Seorang wisatawan tengah berfoto di Monumen pemerintahan Korea Utara
Foto: CNN
Seorang wisatawan tengah berfoto di Monumen pemerintahan Korea Utara

REPUBLIKA.CO.ID, Pihak SK Telecom, mengumumkan akan meluncurkan layanan sewa telepon pintar gratis bagi wisatawan asing yang berkunjung ke Korea Selatan. Dilansir Yonhap, Selasa (26/1), layanan telepon pintar gratis diberikan dalam upaya untuk mempromosikan jaringan teknologi paling top di dunia.

"Samsung Electronics Co dan Korea Tourism Organization (KTO) juga akan ikut serta dalam program 'Enjoy Mobile Korea'." ujar pihak SK Telecom.

SK Telecom merupakan perusahaan operator seluler terbaik di Korea Selatan. Selain menyediakan telepon pintar gratis, perusahaan ini juga menawarkan data limit sebesar 1 GB per harinya. Samsung Electronics juga akan menyumbangkan perangkat terbarunya. Kabarnya, program ini akan menguntungkan sekitar 12 ribu wisatawan asing. 

Para Wisatawan dapat mangajukan program ini melalui situs web KTO. Wisatawan yang terpilih akan diberikan telepon pintar gratis selama lima hari. 

Telepon pintar yang disediakan juga telah memiliki aplikasi KTO Visit Korea yang menyediakan berbagai informasi yang berkaitan dengan pariwisata. Semua informasi tersebut tersedia dalam berbagai bahasa.

(Baca Juga: Jelang Imlek, Warga Korea Selatan Padati Stasiun Seoul).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement