Rabu 20 Jan 2016 08:24 WIB

Terganggu Bau 'Kentut' Terus Menerus di Pesawat, Turis Ini Stres

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Penumpang pesawat ini stres akibat mencium aroma tak sedap di pesawat
Foto: Dailymail
Penumpang pesawat ini stres akibat mencium aroma tak sedap di pesawat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berada di dalam satu kendaraan sama bersama orang lain, seperti salah satunya pesawat membuat beberapa orang terkadang tidak nyaman karena beragam alasan.

Terutama juga harus bertemu dengan penumpang lain yang bermasalah. Seperti dilansir Dailymail, Selasa (19/1) ada wisatawan yang berada di dalam pesawat sampai stres karena terganggu dengan penumpang lain yang buang gas terus menerus.

Bahkan ia sampai menuliskan untuk memberitahukan pramugari di atas serbet, ada penumpang di bangku baris sepuluh hingga 12 yang buang gas.

Penumpang yang menuliskan pemberitahuan dan bantuan tersebut mengunggah foto tulisan tersebut di media sosial Reddit dengan akun Garwee20. 

"Saya tidak tahu apakah Anda dapat membuat pengumuman catatan seperti itu. Tapi jika bisa harus mengatakan pada siapapun di baris sepuluh hingga 12 harus pergi ke dokter," ungkapnya.

Melihat kejadian tersebut, situasi tersebut mungkin bukan kesalahan penumpang yang sakit itu. Hanya, profesor klinis Jacob Rosenburg dari University of Copenhagen mengatakan beberapa orang mengalami buang gas semakin diperburuk karena penurunan tekanan udara kabin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement