Selasa 19 Jan 2016 05:50 WIB

Hotel Tebing Kapsul Ini Tawarkan Pemandangan Esktrim

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Hotel kapsul yang ada di bukit
Foto: Odditycentral
Hotel kapsul yang ada di bukit

REPUBLIKA.CO.ID, Bila pada umumnya sebuah hotel berada di tanah lapang dan datar, bagaimana bila Anda sesekali mencari suasana bermalam di hotel yang berbeda?

Hotel Nature Vive Skylodge di Cusco, Peru menawarkan layanan kamar dari kapsul transparan yang menempel pada sisi tebing setinggi 1312 meter di atas Lembah Valley.

Hotel unik tersebut menyajikan petualangan tersendiri dengan menawarkan pemandangan ekstrim yang indah dari alam.

Seperti dilansir Odditycentral Selasa (19/1), masing-masing kampul berjarak 24 × 8 kaku yang digantung di tebing dengan dibingkai aluminium aerospace dan polikarbonat yang tahan cuaca. Kapsul juga dilengkapi empat tempat tidur untuk delapan orang, ruang makan kecil, dan kamar mandi terpisah.

 

Dinding transparan juga memungkinkan pengunjung untuk menikmati hampir 360 derajat dari lembah Valley. Sementara empat saluran ventilasi membiarkan udara pegunungan yang segar masuk. Selain itu, kasur juga berkualitas tinggi, seprai katun, bantal empuk, selimut, dan tirai untuk privasi disediakan.

Meskipun dengan standar keamanan tinggi, tidak menghilangkan fakta kengerian berada di puncak tertinggi. Meskipun begitu, sudah dijamin hotel tersebut bukan tempat yang menakutkan.

Dengan keindahan dan fasilitas yang luar biasa, tinggal di kapsul tersebut bukan dengan harga yang murah. Paket satu malam menginap di hotel tersebut dipatok seharga 300 dolar AS atau setara dengan Rp 4,2 juta untuk menikmati pengalaman indah seumur hidup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement