Kamis 14 Jan 2016 08:44 WIB

Para Pemeran Serial Friends akan Reuni

Serial Friends
Foto: Warner
Serial Friends

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Para pemeran serial Friends akan tampil kembali dalam sebuah acara televisi khusus yang berlangsung selama dua jam, menurut stasiun televisi NBC, Rabu (13/1).

Sebagaimana disebutkan NBC, para aktor dan aktris yang memerankan karakter Rachel, Monica, Phoebe, Joey, Chandler, dan Ross telah sepakat untuk tampil dalam acara yang didedikasikan untuk sutradara James Burrows.

Burrows ialah pria yang berada di balik tayangan serial Friends dan sejumlah serial komedi lain, seperti Cheers dan Frasier. Acara untuk Burrows, yang akan tayang pada 21 Februari mendatang, dibuat untuk merayakan kiprahnya selama memproduksi 1.000 acara televisi.

Namun, Robert Greenblatt selaku direktur bidang hiburan NBC, mengatakan Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer mungkin tidak berada dalam satu adegan secara bersamaan pada acara khusus tersebut.

“Saya berharap keenamnya akan ada dalam satu ruangan secara bersamaan. Namun, saya tidak yakin kami bisa melakukannya,” kata Greenblatt.

Para fans serial Friends telah berharap selama satu dekade terakhir untuk bisa menyaksikan keenam aktor dan aktris pemeran komedi situasi itu tampil bersama lagi. Serial Friends sendiri berakhir pada 2004 lalu, 10 tahun setelah tampil pertama kali di layar kaca.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement