Selasa 12 Jan 2016 15:32 WIB

Selebriti Korea Berkabung Atas Meninggalnya David Bowie

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
David Bowie
Foto: theorangepress.net
David Bowie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi legendaris David Bowie meninggal setelah 18 bulan berjuang melawan kanker pada 10 Januari. Ia baru memasuki usia 69 tahun Jumat (12/1) lalu.

Pengaruh musik David Bowie memang mendunia. Salah satu yang sulit melekat kuat adalah pada musik K-Pop atau pop Korea. Beberapa kalangan bahkan sampai memanggilnya "godfather of K-Pop".

Mendengar kabar meninggalnya Bowie, sejumlah selebritas Korea pun yang mengungkapkan rasa berkabung. Seperti di lansir Soompi.com, berikut beberapa selebriti Korea yang mengungkapkan kesedihannya.

Salah satunya adalah penyanyi Psy. Melalui akun twitter pribadinya, @psy_oppa, ia menulis, "R.I.P #DavidBowie 1947-2016", dilengkapi dengan foto diri Bowie.

Begitu juga dengan G-Dragon Bigbang. Lewat akun Instagram ia mengunggah foto Bowie disertai caption: "Rest in peace... #DavidBowie". Postingan itu mengundang ribuan komentar dari para penggemarnya.

Hal serupa dilakukan Clazziquai Alex. Ia juga mengunggah foto Bowie dengan caption "#davidbowie RIP. You can live forever now. "

Beberapa selebritas lain yang juga mengunggah ungkapkan belasungkawa melalui akun instagram pribadi masing-masing, di antaranya Lim Hyunsik BTOB, CL 2NE1, Yesung Super Junior, Min miss A, dan Jo Kwon 2AM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement