Selasa 15 Dec 2015 14:13 WIB

Mark Wahlberg Bicara Soal Transformers 5

Mark Wahlberg
Foto: AP Photo
Mark Wahlberg

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mark Wahlberg kembali menyebutkan bahwa ia akan bermain dalam film 'Transformers 5'.  Wahlberg mengungkapkan itu dalam wawancara bersama cinepop.com, Senin (14/12).  Dia juga mengatakan "berkomitmen untuk membuat dua lainnya."

"Kau tahu, saya tidak bisa berbicara atas nama Mr Bay, tapi saya punya firasat kami akan segera syuting," kata Wahlberg seperti dikutip Sydney Morning Herald.

Dalam Transformers 5, Wahlberg yang juga berperan dalam Transformers: Age Of Extinction akan kembali berakting sebagai inventor Cade Yeagar. Belum jelas apakah Michael Bay akan menyutradarai lagi film kelima ini, namun rumor di media sosial menyebutan dia telah berbincang dengan produser Steven Spielberg mengenai proyek tersebut.

Bay pada September lalu mencuit bahwa dia belum bisa mengonfirmasi perannya di film kelima, sementara Spielberg juga baru-baru ini mencuit bahwa dia "belum berkomitmen atas ide apapun."

Ada pula kabar mengenai serial animasi spin-off Transformers yang disebut fokus pada asal mula planet Cybertron. Transformers 5 dijadwalkan mulai diproduksi pada pertengahan 2017.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement