Selasa 26 Jun 2018 13:31 WIB

Rumah Produksi Siapkan Sekuel Film Iko Uwais-Mark Walhberg

Film Mile 22 baru akan tayang bulan Agustus.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Iko Uwais di film Mile 22.
Foto: dok STX Entertainment
Iko Uwais di film Mile 22.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC -- Meski film aksi Mile 22 belum ditayangkan, STXfilms menyatakan telah merencanakan pembuatan sekuel pertama film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Iko Uwais. Sebagai informasi, Mile 22 baru akan tayang 17 Agustus mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, pihak studio mengaku juga telah mempersiapkan sang penulis naskah. Dilansir Hollywood Reporter, Selasa (26/6), cerita sekuel Mile 22 akan ditulis oleh Umair Aleem, penulis naskah dari komunitas Black List.

Beberapa naskah yang pernah ditulis oleh Aleem yaitu film aksi Kate pada 2017 serta baru saja mengadaptasi seri buku komik 90-an, Danger Girl. Dia juga bekerjasama dengan Verve, Madhouse Entertainment, dan Felker Toczek.

Infografis: Pendekar Merah Putih di Layar Hollywood

Meski terbilang prematur, STXfilms optimistis Mile 22 dapat dikembangkan dalam berbagai platform baik film panjang, televisi, hingga VR. Sebelumnya, STXfilms telah berhasil mewujudkan hal itu melalui film Bad Moms.

Mile 22 bercerita tentang seorang agen intelijen elit Amerika yang dalam tugasnya dibantu oleh sebuah unit komando taktis. Mereka mencoba menyelundupkan seorang polisi misterius yang mengetahui mengenai informasi sensitif. Iko Uwais berperan sebagai polisi misterius tersebut.

Selain Wahlberg, beberapa aktor yang terlibat dalam Mile 22 yaitu bintang film aksi Ronda Rousey, John Malkovich dan Lauren Cohan. Film pertama Mile 22 nantinya akan menjadi kerjasama terkini bagi Mark Wahlberg dengan sutradara Peter Berg.

Apakah nanti Iko Uwais akan kembali tampil di sekuel Mile 22? Kita tunggu saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement